- Kontributor
19 Juni 2020 0:0:0 452

Kepala Kemenag Tojo Una Una Mengambil Sumpah Lima PNS

Ket: Proses pengambilan Sumpah


Ampana (Kemenag Sulteng)— Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una, H Nasruddin L Midu menggambil sumpah 5 (Lima) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jumat (19/6/2020).

Pengambilan sumpah PNS yang dilaksanakan di aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una, Pengambilan sumpah dilaksanakan dengan sederhana, hikmat dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah ini adalah amanat sesuai Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara diperkuat dengan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017, Keterlambatan di dalam pengambilan sumpah bukan sesuatu yang di sengaja tapi karena kondisi Covid -19.

Dalam amanatnya, Nasruddin mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang baru disumpah dan pada kesempatan ini saya merasa bersyukur dan bergembinra kalian hari ini dapat di ambil sumpahnya artinya sumpa yang kalian ucapkan itu mengandungarti untuk melaksanakan tugas tugas yang telah diemban yang telah diberi kepercayaan oleh Negara.

Ia juga mengajak sebagai seorang ASN Kementerian Agama untuk membudayakan nilai nilai dasar Kementerian Agama di hati kita yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan pengambilan sumpah PNS ini, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara. (Humas Touna)

Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex