- Kontributor
4 Agustus 2020 0:0:0 351

Kepala Kantor Kemenag Donggala Pantau Pembangunan Kantor KUA Sirenja

Ket: Kepala Kemenag Donggala dan Rombongan Pantau Pembangunan Kantor KUA Sirenja


Donggala (Kemenag Sulteng ) - Kepala Kantor  Kementerian Agama  Kabupaten Donggala, H. Rusdin, di dampingi Kasubbag TU,  Sarina Unok dan  Kasi Bimas Islam, H.Darwin Panessai, melakukan monitoring pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji, di Kecamatan Sirenja, ahad (02/8/2020)

Kakankemenag mengharapkan pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji kontruksinya harus  sesuai  dengan kondisi alam di Lingkungan tempat Kantor dibangun, guna demi  kekuatan gedung Kantor yang dibangun, utamanya mengantisipasi  terjadinya bencana alam seperti gempa bumi dan banjir.

"Olehnya pelaksanaan  pembangunan Kantor KUA di Kecamatan Sirenja ini harus selesai sesuai waktu yang telah ditentukan dan memperhatikan cuaca  yang bisa menghambat pelaksanaan  pembangunan" Kata Rusdin.

Rusdin menghimbau kepada kontraktor dan tukang yang membangun  Kantor  KUA tersebut  bisa selesai berdasarkan waktu yang telah ditetapkan bersama dengan  tetap memperhatikan kualitas dan konstruksi  gedung  Kantor yang dibangun. (humas)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex