- Kontributor
9 Januari 2023 0:0:0 87

Kepala MAN Biau Pimpin Upacara Perdana

Ket: Kepala MAN Biau Drs Salman Dj Adjud, Perdana Menjadi Pembina Upacara


Buol (Humas MAN Biau) – Memasuki pekan kedua Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023, Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau kembali mengikuti Upacara Bendera di halaman madrasah, Senin (9/01/2023).

Ada yang spesial pada upacara kali ini, Kepala MAN Biau Salman Dj Adjud, untuk pertama kalinya menjadi pembina upacara setelah pelantikannya dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2022 lalu.

Dalam amanahnya sebagai pembina upacara pagi ini, Salman Dj Adjud mengucapkan terima kasih kepala seluruh dewan guru dan pegawai Tata Usaha (TU) yang telah hadir on time di madrasah ini, sehingga bisa mengikuti upacara secara bersama-sama.  Menurutnya keteladanan dari seorang guru itu penting, salah satunya dengan menunjukkan kedisiplinan mengikuti upacara setiap hari Senin agar bisa ditiru oleh para siswa, tuturnya.

Kepala Madrasah bersahaja ini juga menitipkan nasehat kepada seluruh siswanya agar bisa belajar dengan tekun, menjadikan madrasah sebagai sarana belajar dan wadah untuk mengukir prestasi.  Ia juga mengajak kepada seluruh civitas akademika MAN Biau ini untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam lingkungan madrasah dan bersama sama mewujudkan visi dan misi MAN Biau tercinta ini, ungkapnya. 

Di akhir upacara, kepala MAN Biau Salman Dj Adjud menerima ucapan selamat dari seluruh siswa yang berbaris secara teratur dan menyalaminya dengan penuh hormat.  (SH – MAN Biau)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex