- Kontributor
17 Juli 2023 0:0:0 181

Marching Band Gita jaya Semarakkan Pembukaan Matsama MAN Tolitoli

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Masa Ta'aruf siswa Madrasah Aliyah MAN Tolitoli disemarakkan marching Band Gita jaya pada Pembukaan (Matsama) bagi siswa-siswi baru tahun pelajaran 2023/2024. bertempat lapangan terbuka MAN Tolitoli, Senin 17/7/2023.

Atraksi diiringi musik marching band tampil meriah menggemuruhkan lapangan MAN, para penonton yang menyaksikanpun memberikan tepuk tangan meriah saat Drumb band Gita jaya mengakhiri penampilannya.

Pembina HJ. Aluspiah menjelaskan Band Gita jaya ini terdiri dari 40 orang anggota dimana 14 orang bertugas menampilkan atraksi bendera dan 26 orang lainnya memegang alat musik.

Pada kesempatan ini pula peserta Matsama menampilkan parade Yel-Yel, salah satu siswa Atira yang mengungkapkan dirinya sempat gugup namun semangat untuk menampilkan yang terbaik membuat rasa gugupnya berkurang. mempersiapkan penampilan kali ini kami telah menggelar latihan insentif. alhamdulillah dapat tampil dengan sukses dan mendapatkan tangan yang meriah dari penonton.

Pembukaan kegiatan matsama MAN Tolitoli di buka langsung oleh kepala Madrasah Muhammad AY Rumi yang di tandai dengan pengalungan ID Card/tanda pengenal kepada perwakilan peserta Matsama.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex