- Kontributor
17 Agustus 2022 0:0:0 164

Kemenag Tolitoli Gelar Upacara HUT Ke-77 RI

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Momentum Hari Ulang Tahun ke-77  Republik Indonesia  diperingati ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dengan menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (17/8/22).

Upacara yang dihadiri seluruh pejabat struktural dan fungsional serta ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli tersebut berjalan khidmat dan lancar. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam amanatnya mengajak kepada seluruh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli untuk memaknai peringatan Hari Ulang tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan bermuhasabah.

“Melalui momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia mari kita bermuhasabah diri. Sebagai ASN kita harus mensyukuri nikmat kemerdekaan ini dengan rasa senang dan bahagia, caranya yaitu dengan melaksanakan aktifitas pekerjan sebagai Aparatur Sipil Negara dengan penuh tanggungjawab, serta tanamkan sikap disiplin dan jujur dalam bekerja”, tandasnya.

“Mari kita tingkatkan semangat kerja, kita harus meningkatkan kedisiplinan dan harus menjadi budaya salah satu contohnya adalah dengan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia sebagai bentuk cintah tanah air”, ujarnya.

Disela sela upacara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyerahkan Satyalencana Karyasatya kepada 32 orang  ASN dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli dengan pengabdian 20 Tahun dan 10 Tahun.

Adapun petugas upacara dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli adalah Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas).

 

Penulis : Suherman

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex