- Kontributor
16 April 2020 0:0:0 472

Kemenag Morut Gelar Rapat Realisasi Anggaran Triwulan I Secara Daring

Ket:


Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara melaksanakan Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan I Tahun 2020 secara daring (15/04/2020). Rapat dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Deddy Sidiki, dan diikuti oleh PPK dan Pengelolah Keuangan Satker, Kepala Seksi dan Penyelenggara, serta KPA Madrasah Negeri se-Kab. Morowali Utara.

Deddy Sidiki mengatakan, rapat evaluasi  anggaran dilaksanakan dengan tujuan untuk mengatahui sejauh mana serapan anggaran yang sudah tercapai sampai akhir bulan Maret 2020. Dengan melihat realisasi anggaran, kita bisa mengetahui dan mengukur keberhasilan setiap satker dalam melaksanakan programnya masing-masing, tambahnya.

Kasubbag TU juga menyampaikan, melalui rapat evaluasi anggaran dapat diidentifikasi hambatan apa saja dihadapi setiap satker sehingga realisasi anggaran tidak memenuhi target. Sehingga kita bisa mengantisipasi sedini mungkin masalah-masalah yang muncul yang dapat menghambat penyerapan anggaran di periode berikutnya. “Alhamdulillah, semua satker mencapai target serapan anggaran Triwulan I “ imbuhnya

Di akhir rapat Deddy Sidiki mengharapkan seluruh pengelolah keuangan, baik PPK, Bendahara Pengeluaran dan Staf Pengelolah, untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga dapat mencapai anggaran tepat waktu.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Marwiah, tidak dapat memimpin langsung Rapat Realisasi Anggaran Triwulan I. Karena di saat bersamaan, Kakankemenag Morowali Utara sedang mengikuti Rapat Koordinasi secara daring yang dipimpin oleh Kepala Kanwil kemenag. Provinsi Sulteng.

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex