KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
19 Agustus 2019 0:0:0 369

KEMENAG TOLITOLI LAKSANAKAN RAPAT PERSIAPAN LAUNCHING PTSP

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag),- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli   Senin, (19/08/2019), melaksanakan rapat dalam rangka persiapan Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)  yang bertempat diaula terbuka Kantor Kementerian Agama KabupatenTolitoli. Rapat dipimpin langsung oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis yang didampingi  oleh Kasubbag TU Sarina Unok.

H. Muchlis menyampaikan Sehubungan dengan kedatangan Kakanwil ke Kabupaten Tolitoli dalam rangka persemian PTSP,  diharapkan untuk segera mempersipakan kegiatan apa saja yang ingin dilaksankan sehubungan dengan kunjungan Kakanwil tersebut dan selalu mengutamakan kebersamaan sehinga program program yang direncanakan kedepan bisa terlaksana dengan lebih baik. Lanjut H. Muchlis peresmian PTSP yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus  ditunda peresmiannya diminggu awal bulan September sehubungan dengan padatnya kegiatan  Kakanwil.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Kepala-Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Kepala Madrasah Negeri dan Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Tolitoli.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex