- Kontributor
9 Mei 2023 0:0:0 115

DWP Kemenag Sulteng Lakukan Silaturrahmi dengan Kemenag Kabupaten Kota

Ket:


Ampana (Kemenag Sulteng) - Ketua DWP Kementerian Agama  Prov. Sulawesi Tengah, Ibu Hj. Rosna Rumalang melakukan Pembinaan sekaligus silaturrahmi dengan Ketua DWP serta anggota dan pengurus DWP Kementerian Agama Kabupaten /Kota di Aula Fkub Kab. Tojo Una Una Senin 08/05/2023.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agam Prov. Sulawesi Tengah Hj. Rosna Rumalang mengajak para istri ASN untuk terus memberikan dukungan serta motivasi positif kepada suaminya yang kini tengah mengabdikan diri di Kementerian Agama.

“Dukungan istri kepada suami yang bekerja di pemerintahan sangat diperlukan karena pengaruhnya yang besar terhadap keberhasilan kinerja suami sebagai ASN. ujar Rosna.

Dalam pembinaanya ibu Ketua DWP Prov. Sulawesi Tengah menyampaikan silaturahmi sangat  penting untuk menjalin keakraban diantara ibu-ibu DWP Kementerian Agama Kab/kota dan saya berkeinginan kegiatan ini kita laksanakan secara rutin pada kesempatan yang akan datang .

Sementara itu Ketua DWP Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una, yang di wakili oleh Wakil Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una  ibu Olgha Mayulu menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ibu Ketua DWP Kanwil dan anggota  serta seluruh Ketua DWP Kemenag kab/kota Kementerian Agama yang sempat hadir pada kegiatan ini . Kami bersyukur Kabupaten Tojo Una Una menjadi Tuan rumah pelaksanaan STQH Tahun 2023, sehingga kita ibu-ibu DWP Kementerian Agama dapat hadir dan berkumpul di Tojo Una Una .

Kegiatan tersebut ditutup dengan Game Kusemai Nilai SPAK merupakan sebuah program anti korupsi oleh Itjen Kementerian Agama RI yang di pandu oleh Ibu Sekretaris DWP Kanwil Kementerian Agama Prov- Sulteng ibu Wahidah.

Hadir pada Kegiatan tersebut Wakil Ketua DWP Kementerian Agama Prov. Sulteng, Ibu Nuriha, Ketua DWP Kabupaten /Kota, serta Anggota DWP Kementerian Agama Se- Sulawesi Tengah.

Editor: Moh Bachri
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex