- Kontributor
22 Januari 2023 0:0:0 180

Aksi Sosial Kamad MIN 1 Banggai

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Di hari sabtu, 21/01/2023. Bersama beberapa guru, Kepala madrasah MIN 1 Banggai Hj. Hasniar J. S.Pd.I memberi santunan bantuan kepada tiga siswa yang terbaring di rumah sakit umum daerah (RSUD) Luwuk Banggai dan satu siswa korban kebakaran. Minggu, 22/01/2023.

Untuk korban kebakaran keluarga Lian Sri Nafa Badalu siswa kelasV menerima di rumah kerabatnya tempat tinggal sementara. Orang tuanya sangat berterima kasih kepada keluarga besar MIN 1 Banggai telah mengunjungi dan memberi perhatian kepada keluarga siswa.

Hasniar mengungkapkan turut prihatin dan menjadi tanggung jawab bersama untuk saling tolong menolong dan saling berbagi. Dan secara simbolis memberi bantuan uang tunai, sembako, dan beras hasil dari penggalangan dana dari guru dan siswa.

Adapun tiga siswa yang terbaring di rumah sakit ialah Moh. Fahri, Safira Ramadi Poma, Khairunnisa Salsabila Queen Ibrahim. Hasniar berdoa cepat sembuh, penyakitnya secepatnya di angkat oleh Allah SWT dan kembali bermain bersama teman juga mengikuti pelajaran.

(Asrawati K)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex