KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
11 November 2021 0:0:0 177

Ketua DWP Kemenag Donggala ikuti Pelatihan E-reporting

Ket: Ketua DWP Kemenag Donggala tengah mengikuti kegiatan E-reporting


Donggala(Kemenag Sulteng),-Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Donggala Hj. Nirmala Rusdin menghadiri pertemuan rutin bulanan DWP yang dirangkaikan dengan pelatihan E-reporting, didampingi oleh pengurus DWP Kemenag Donggala di ruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala. Kamis (11/11/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus DWP Pemkab Donggala ini dihadiri oleh Ketua DWP Kab. Donggala Yuliani Rustam Efendi dan Sekretaris DWP Wira Dudi Utomo sebagai narasumber, serta turut dihadiri pula oleh pengurus DWP dari OPD Kab. Donggala lainnya.

Nirmala mengungkapkan bahwa pelatihan E-reporting ini bertujuan untuk melatih anggota DWP agar bisa paham cara pengelolaan data di lapangan untuk pelaksanaan program kerja dengan sistem elektronik.

“Pelatihan yang diikuti oleh anggota DWP khususnya yang ada di Kemenag Donggala adalah untuk memberikan pemahaman cara mengelola data bagi anggota dan petugas sekretariat yang ditunjuk untuk melaksanakan program kerja di tiap unit atau unsur pelaksana”. Ungkap Nirmala.

Ketua DWP berharap bahwa para anggotanya yang mengikuti kegiatan ini bisa memahami penyampaian narasumber tentang pelaporan kegiatan dengan mudah dan teliti.

“Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini DWP Kemenag Donggala bisa dengan mudah menyajikan laporan setiap kegiatan dan data serta program kerja secara up to date demi pengembangan organisasi”. Kata Nirmala.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex