- Kontributor
20 Desember 2021 0:0:0 92

Jelang HAB ke 76, KaKanKemenag Silaturahmi Bersama Wabup Parimo

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Jelang Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 76, Kepala Kankemenag Parimo Muslimin silaturahmi ke Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, jumat 17 desember 2021 bertempat di ruang kerja Wabup Parimo,

Kakankemenag mengatakan bahwa kunjungannya itu untuk mengkoordinasikan rangkaian kegiatan pelaksanaan HAB Kemenag ke 76, di lingkungan Kemenag Kabupaten Parigi Moutong.

"Pihak Kemenag meminta kesediaan Wakil Bupati Parimo untuk menjadi Inspektur Upacara dan melepas jalan santai."

Lebih lanjut Muslimin menjelaskan bahwa pertemuan itu juga sekaligus mengajukan kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong tentang permohonan rekomendasi penegerian empat madrasah yang ada di lingkungan Kemenag Parimo, khususnya tentang keinginan adanya Madrasah Ibtidiyah Negeri di wilayah ibu Kota parigi, namun masih terkendala lokasi.

Alhamdulillah, Wabup Badrun Nggai merespon positif keinginan tersebut dengan mendukung dan siap membantu ketersediaan lahan/lokasi agar pendirian madrasah (MIN) bisa terwujud dalam waktu yang tdk terlalu lama, ujar Muslimin.

Sementara itu Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai menyatakan akan mengkomunikasikan hal ini dengan Bupati, sambil menunggu surat permohonan dari pihak Kementerian Agama.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Parimo Saehan Marilau.(Ahdal).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex