KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
4 Agustus 2022 0:0:0 91

Sebagai Bentuk Kepedulian, Tim Relawan Kemenag Poso Menyalurkan Bantuan 206 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Bandang Di Desa Torue

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) – Tim Relawan Kementerian Agama Kabupaten Poso yang dipimpin oleh Kasubbag TU Purnawarman Loi, bersama Kasi Bimas Islam, Wawa Suryatna, Kasi Bimas Kristen, Lanto Mawo Budjalemba, Penyelenggara Zakat Wakaf, Hj. Megawati, Penyelenggara Hindu, I Wayan Suhartama, dan beberapa staff menyalurkan bantuan 206 paket sembako kepada korban banjir bandang di Desa Torue Kabupaten Parigi Moutong yang turut didampingi oleh Kepala KUA Torue dan Penyuluh Agama Islam, Rabu, (03/08).

Bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari seluruh ASN KanKemenag Poso, dan juga dari madrasah baik negeri dan swasta serta penyuluh agama Islam juga guru PAK.

Penyaluran bantuan ini harus tepat sasaran sesuai instruksi dari Kakan Kemenag Poso,  agar tidak terjadi tumpeng tindih juga agar tepat sasaran, jelas Kasubbag TU setelah tiba di posko Kemenag Desa Torue.

“Kami merasa puas dan bahagia, karena dapat menyerahkan serta dapat bertemu langsung dengan para korban yang berada di pinggiran pantai yang menjadi tempat terparah pada saat kejadian banjir bandang tersebut,” lanjut Kasubbag TU yang biasa disapa om Tutan.

Paket yang tersisa kemudian diserahkan di posko Kemenag untuk dapat disalurkan kepada korban yang terdampak, yang diterima oleh Kepala KUA Torue.

Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah dan menjadi korban banjir bandang yang melanda Desa Torue beberapa hari yang lalu.

 

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex