- Kontributor
28 September 2022 0:0:0 146

Kemenag Sulteng Jalin Kerjasama dengan Bank Mandiri Area Palu

Ket: Foto bersama: Kakanwil (kanan) dan Area Head Bank Mandiri Palu (kiri) usai penandatanganan kerja sama, Rabu (28/9/2022)


Palu (Kemenag Sulteng) – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri Area Palu dalam pemanfaatan layanan perbankan. Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulteng Ulyas Taha dan Area Head Bank Mandiri Palu Zuhri di ruang pertemuan Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu (28/9/2022).

Kakanwil Ulyas menjelaskan bahwa penandatanganan kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang sebelumnya telah dilaksanakan di tingkat pusat antara Bank Mandiri dengan Kemenag RI.

Semoga hal ini menjadi starting point dalam pemberian layanan perbankan Bank Mandiri yang lebih maksimal terhadap kebutuhan pegawai kami hingga yang ada di Kabupaten/Kota dengan dukungan teknologi dan jaringannya yang luas,” ujar Ulyas.

Ulyas mengatakan selanjutnya sebagai proses tahapan implementasi maka akan dilakukan komunikasi kepada seluruh satuan kerja yang berada di bawah Kanwil Kemenag Sulteng terkait poin-poin yang ada dalam kerjasama tersebut.

Area Head Bank Mandiri Palu Zuhri mengungkapkan bahwa dari tingkat pusat Bank Mandiri telah menyiapkan ketentuan khusus yang memudahkan bagi seluruh pegawai Kemenag. “Semoga nantinya seluruh pegawai Kemenag di Sulteng dapat merasakan manfaat dari pelayanan yang kami sediakan,” harapnya.

Penandatanganan kerja sama juga disaksikan oleh pejabat dan jajaran Bank Mandiri Palu serta pejabat administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng. (Monica)

 

 

Editor: Humas Monica
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex