- Kontributor
28 Agustus 2021 0:0:0 156

15 Peserta Bangkep Ikuti STQH Tingkat Prov.Sulteng Ke XXVI Banggai Laut.

Ket:


 

Salakan (Humas Bangkep),- Walau masih dalam situasi pandemi covid-19, pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Ke-XXVI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang di laksanakan di Kab.Banggai Laut di buka oleh Gubernur Sulteng Rusdi Mastura, Jumat 27 Agustus 2021 Malam.

Pelaksanaan pembukaan STQH ditandai dengan pemukulan beduk sebagai tanda di mulainya kegiatan STQH Tingkat Prov.Sulawesi tengah ke XXVI Tahun 2021.

Kegiatan STQH yang di laksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di karenakan masih dalam situasi pandemi covid 19, sehingga kegiatannya tidak secara langsung di hadiri oleh seluruh kafilah kabupaten/kota. Para peserta yang mengikuti lomba STQH hanyalah melalui virtual.

Kepala Kakankemenag Bangkep H Junaidin, hadiri secara virtual pelaksanaan pembukaan STQH bersama Bupati Bangkep H Rais Adam dan Wakil Bupati Salim Tanasa beserta unsur Forkopimda Kab.Bangkep dan peserta lomba yang di laksanakan di Kantor Bupati Banggai Kepulauan.

Junaidin menyampaikan Kafilah Kab. Bangkep mengikuti lomba STQH hanya melalui virtual yang di ikuti oleh 15 peserta untuk tiga cabang lomba, dari empat cabang yang di lombakan. Olehnya Junaidin berharap agar peserta yang tampil haruslah di dampingi dan diberi support agar mereka bisa tampil prima di pentas yang telah di sediakan, tuturnya.

Bupati Bangkep Rais Adam juga tak lepas memberikan doa dan harapan agar pelaksanaan kegiatan STQH tingkat Prov. Sulteng ini walaupun hanya melalui virtual karena pandemi covid 19 dapat di laksanakan dengan baik dan sukses.

Semoga para kafilah Bangkep dapat menjuarai kegitan pentas STQH tingkat Provinsi yang di laksanakan di Kab. Banggai Laut ini, ucapnya.

By. (Zul)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex