- Kontributor
20 Mei 2023 0:0:0 137

Halal Bi Halal DWP Kemenag Kab. Banggai

Ket:



Luwuk (Humas Kemenag) - DWP Kemenag kab. Banggai melaksanakan pertemuan bulanan yang di rangkaikan Halal bi Halal. Yang diisi ceramah agama oleh Kepala kantor Kemenag Kab. Banggai, Drs. H. Ma"sum, MM.  Jumat, 19/5/2023.

Dari aula Kemenag Banggai Ketua DWP Gilda H.M. Rumi sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang terus menjalin keakraban silaturahmi dan menggiatkan program-program tahunan yang telah dicanangkan bersama.



Sebagai anggota DWP mampu menjalin kerjasama dengan DWP Pemda dan pihak lain.dan menjadi pendukung penuh visi dan misi Kemenag untuk menciptakan harmonisasi kehidupan dalam masyarakat sehingganya kepercayaan publik terus terjaga terhadap pemerintah khususnya Kementerian agama. Ungkapnya.

Kepala kantor dalam ceramah agamanya mengingatkan agar mampu memfilter segala bentuk informasi khususnya opini-opini yang menyesatkan dan mampu memberikan informasi yang akurat terhadap orang-orang sekitar kita.

"Yang kecil jangan dibesar-besarkan, serta tidak memperdebatkannya" kata Ma'sum

Sebagai ibu DWP dibutuhkan kesabaran dan harus banyak diam jika mendengar hal hal yang menjurus fitnah.

"Dengan kesabaran dan banyak diam kita tidak mudah terjerumus dalam hal-hal negatif." Imbuhnya.

Kepala kantor mengajak agar pandai menjaga silaturahmi dan mampu memaafkan dan  menghilangkan dendam. Kemampuan tersebut akan mendamaikan hati.

"Yang harus ditanamkan dalam diri adalah manusia tak yang sempurna, kesalahan selalu diantara manusia" ujarnya menutup ceramah agama.

Kegiatan ini dihadiri pejabat eselon IV Kemenag Banggai dan jajarannya, beserta perwakilan Bank Syariah Mandiri Luwuk.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex