- Kontributor
11 Februari 2021 0:0:0 372

MTsN 1 Tolitoli Terima Kunjungan MTsN 2 Parigi

Ket:


MTsN 1 Tolitoli (Kemenag sulteng) - Bertempat di halaman Madrasah, Keluarga Besar MTs Negeri 1 Tolitoli Menyambut kunjungan Silaturahmi Rombongan MTs Negeri 2 Parigi. 

Rombongan disambut dengan Pengalungan surban oleh Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli kepada Kamad MTs Negeri 2 Parigi, Kamis (11/02/21).

Kunjungan Rombongan MTsN 2 Parigi di MTsN 1 Toliltoli dalam rangka silaturahmi dan studi banding terkait dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang ada di MTs Negeri 1 Tolitoli.

Dalam sambutannya Salmin Yahyar Selaku Kepala Madrasah (Kamad) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kamad dan rombongan MTsN 2 parigi atas kunjungannya Ke Tolitoli terutama ke MTsN 1.

“Madrasah Kami memegang konsep modern alami dan Konsep corak pelangi artinya madrasah kami menjunjung tinggi modernisasi yang disesuaikan dengan kondisi saat ini dimasa Covid-19," terang Salmin.

Menurutnya, konsep tersebut juga berarti bahwa MTs Negeri 1 Tolitoli juga menjunjung tinggi keberagaman, perbedaan pendapat dan khilafiyah yang ada di madrasah, ungkapnya.

Salmin juga berharap kunjungan ini akan diikuti dengan kunjungan selanjutnya. “Insyaallah Kami nantinya yang akan berkunjung kembali untuk belajar dan menggali ilmu dan konsep yang ada di MTs 2 Parigi,” harapnya.

Sementara itu, Eri Sumantri selaku Kamad MTsN 2 Parigi  Menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada keluarga besar MTsN 1 Tolitoli atas sambutan yang  diberikan.

Eri menyampaikan, akan banyak belajar dengan konsep dan manajerial yang ada di MTsN 1 Tolitoli. PTSP pun hanya di Kantor Kemenag, belum ada madrasah yang melaksanakan PTSP di kabupaten Parigi Moutong.

"Saya berharap kepada operator dan staf yang ikut bisa mempelajari bagaimana Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di MTsN 1 Tolitoli," pungkasnya.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex