- Kontributor
9 Mei 2022 0:0:0 284

Usai Libur Lebaran IdulFitri, Kepala Madrasah: Alhamdulillah, GTK MTsN 2 Kota Palu Semuanya Hadir

Ket: Kepala MTsN 2 Kota Palu, Hj. Munira, S.Ag dalam menyampaikan sambutannya pada hari pertama masuk sekolah di hadapan GTK dan siswa di halaman madrasah


Palu (Humas MTsN 2 Kota Palu),- Setelah libur bersama usai, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MTsN 2 Kota Palu kembali masuk kerja pasca hari Raya Idul Fitri 1443 H pada hari ini senin (9/5/2022).

MTsN 2 Kota Palu sebagaimana biasanya pada hari pertama masuk sekolah pasca libur hari Raya Idul Fitri melaksanakan kegiatan halal bi halal secara sederhana bersama warga madrasah. Dimana GTK dan siswa berkumpul di halaman madrasah untuk mengikuti arahan dari kepala madrasah dengan tetap menerapkan prokes.

Kepala MTsN 2 Kota Palu, Hj. Munira, dalam arahannya menyampaikan selamat datang dan bertemu kembali setelah liburan panjang pra dan pasca lebaran, dalam kebersamaan kita semua di madrasah ini, tentunya tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik disengaja atau tidak sengaja. Olehnya melalui kesempatan ini, mari kita semua saling memaafkan satu sama lainnya.

"Alhamdulillah, di hari pertama masuk kerja, secara keseluruhan Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 Kota Palu semuanya hadir dan masuk kerja" 

Pada hari pertama masuk kerja, MTsN 2 Kota Palu menerima kedatangan dan kunjungan Kepala Kantor Kemenag Kota Palu bersama beberapa jajarannya  melakukan Sidak terhadap ASN di MTsN 2 Kota Palu untuk memastikan bahwa semuanya sudah masuk kerja. Alhamdulillah semua ASN MTsN 2 Kota Palu semuanya hadir.

By. (Naif Abdun)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex