- Kontributor
31 Januari 2022 0:0:0 333

Kementerian Agama Kota Palu Terima Randis Dari Pemerintah Kota

Ket: Kakankemenag, H. Nasruddin L. Midu menerima surat perjanjian pinjam pakai randis dari Sekkot Kota Palu Hj. Irmayanti Pettalolo. Senin 31 januari diruang kerja Sekkot.


Palu (Kemenag Sulteng) --  Sebagai instansi vertikal yang memiliki peran dalam pembangunan Kota Palu, terutama dibidang Keagamaan. Terciptanya kerukunan serta terlaksananya pelayanan kepada masyarakat di Kota Palu tidak terlepas dari peran Kantor Kementerian Agama Kota Palu selama ini.

Demi menunjang kelancaran dan kesuksesan tugas-tugas Kankemenag Kota Palu sehari-hari, Pemerintah Kota Palu dalam hal ini Wali Kota, H. Hadianto rasyid, melalui  Sekkot, Irmayanti Pettalolo,  melakukan serah terima Bantuan berupa kendaraan dinas (randis) roda empat dan ini sebagai bentuk perhatian Pemkot Palu kepada Kemenag dalam mewujudkan kerjasama yang baik demi membangun Kota Palu. Diruang kerja Sekkot, Senin (31/01/2022)

Nasruddin L. Midu selaku Kakankemenag  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palu, yang telah memberikan bantuan mobil dinas operasional tersebut. 
“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota, Bapak H. Hadianto Rasyid, Ibu Wawali Ibu drg. Renny A. Lamadjido dan kepada ibu Sekkot ibu H. Irmayanti yang telah menyerahkan kendaraan dinas ini, Oleh karena itu kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut dalam pelaksanaan program-program keagamaan baik itu diprogramkan Pemkot Palu  maupun Kemenag Kota Palu. Semoga kendaraan bisa kita manfaatkan untuk melakukan pelayanan umat ", pungkas Nasruddin.

(Fuad)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex