- Kontributor
25 November 2022 0:0:0 330

MAN Banggai Laut Juara Satu Lomba Paduan Suara Tingkat Kecamatan Labobo

Ket:


MAN Balut (Kemenag Sulteng), MAN Banggai Laut juara satu lomba paduan suara yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia( PGRI) se-Kecamatan Labobo yang dilaksanakan pada tanggal 22 November 2022 di Pelabuhan Mansalean Kecamatan Labobo.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kecamatan Labobo menggelar lomba dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi guru, mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh PGRI di Kecamatan Labobo.

Ketua PGRI Kecamatan Labobo, Pislan A.Busia mengatakan ada beberapa kegiatan yang dilombakan antara lain lomba senam PGRI, lomba paduan suara, lomba cipta puisi dan lomba Proses Belajar Mengajar(PBM).

Disamping itu kepala MAN Balut, Rusdin Bukamo menyampaikan rasa syukurnya karena MAN Balut telah memperoleh prestasi yang bisa membawa harum Madrasah dan kedepannya harus di tingkatkan lagi jangan puas dengan hasil yang diperoleh sekarang ini" katanya.

Kepala MAN BalutĀ  menyampaikan bahwa peringkat pertama paduan suara ini akan lanjut ke tingkat Kabupaten sebagai perwakilan dari Kecamatan Labobo.

Lomba ini diikuti oleh beberapa guru dari sekolah Paud, SD, SMP dan SMA/MA Se-Kecamatan Labobo. Adapun juara kedua dari lomba paduan suara dari MTsNĀ  1 Labobo, juara 3 SMPN 2 Labobo dan harapan 1 dari SDN 1 Mansalean.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex