KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
6 November 2018 0:0:0 780

KEMENAG BALUT HADIRI PELEPASAN CALON JEMAAH UMRAH KABUPATEN BANGGAI LAUT

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Abdul Muluk Lanonci hadiri pelepasan jamaah umrah di Masjid Besar At-Taqwa Banggai, Kamis (1/11/2018).

Kegiatan pelepasan jamaah Umrah di laksanakan pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Kakankemenag, SKPD, Forkopimda, Ketua DPRD,  dan masyarakat Kabupaten Banggai Laut.

Dalam sambutannya, Abdul Muluk menyampaikan bahwa umroh dan Haji sama saja terkecuali Arafah, Musdalifah dan Mina yang berbeda. Olehnya itu Bapak-bapak para Imam Masjid untuk selalu bersyukur kepada Allah karena Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut telah memprogramkan Umrah Gratis bagi seluruh Imam Masjid se Kabupaten Banggai Laut. 

Abdul Muluk Berpesan Kepada seluruh calon jemaah Umrah agar kurangi tidur, semua dalam rangka beribadah kepada Allah, ini juga perjalanan spritual untuk  dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah, serta doakanlah Bangsa ini, khususnya Masyarakat Banggai Laut, Insya Allah Doa Bapak di Ijabah oleh Allah Azza wajallah.

Sementara itu Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo dalam sambutannya menyampaikan bahwa para imam masjid merupakan simpul-simpul dalam memperbaharui iman dan taqwa kita semua.

(SU-Humas Kemenag Balut).

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex