KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
26 Agustus 2022 0:0:0 145

MAN Balut Mendapat Kunjungan Tim Kesehatan Lipulalongo

Ket:


MAN Balut (Kemenag Sulteng)-MAN Banggai Laut dikunjungi oleh petugas kesehatan Lipulalongo untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berkala Madrasah kepada siswa-siswi MAN Balut di aula pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memeriksa dan menginformasikan pentingnya untuk meningkatkan kesadaran akan kondisi kesehatan siswa. Kepala MAN Banggai Laut, Rusdin Bukamo juga sangat mendukung dilakukannya kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini sangatlah bagus terutama bagi siswa di mana sekarang akibat Covid-19 kondisi tubuh harus dalam keadaan sehat sehingga dibutuhkannya pemeriksaan berkala ini.

Adapun kegiatan dalam pemeriksaan ini yaitu pemberian materi mengenai pentingnya menjaga kesehatan, penyaringan kesehatan siswa, pemeriksaan berkala siswa MAN dan pemberian obat tablet Fe pada remaja putri. Kemudian petugas yang memeriksa diantaranya: dr. Lili Farhana, Armansyah, Hildayanti, Apriyanus, Nurhardiyanti.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex