- Kontributor
25 Februari 2019 0:0:0 406

KAKANKEMENAG : REKRUTMEN PETUGAS HAJI TINGKATKAN PELAYANAN.

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag).- Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah ( PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  bertempat di hotel Dini fitri  melaksanakan Rekrutmen Petugas Haji Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Tahun 1440 H / 2019 M pada hari ini Senin Tanggal 25 Februari 2019.

Kegiatan rekrutmen  ini di ikuti sebanyak 10 orang peserta dengan rincian sebagai berikut, 2 orang peserta untuk formasi Tim pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), 3 orang peserta untuk formasi Tim Pemandu Ibadah Haji, dan 5 orang untuk formasi Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH arab saudi) masing masing untuk layanan ibadah 1 orang, untuk layanan konsumsi  1 orang, untuk layanan transportasi 2 orang, dan 1 orang untuk Pelayanan Data dan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu ( SISKOHAT).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam arahannya menyampaikan bahwa  ada dua kelompok calon petugas haji yang akan di rekrut yaitu, petugas yang akan menyertai jamaah haji yang biasa disebut petugas kloter (TPHI dan TPIHI), dan petugas yang tidak menyertai jamaah haji yang disebut dengan non kloter (PPIH arab saudi) dan tes ini dilaksanakan secara terbuka dan di ikuti oleh ASN Kemenag Tolitoli dan hasil tes tersebut akan diserahkan ke Kanwil Kemenag Propinsi Sulawesi Tengah. Dan dengan rekrutmen ini diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan ibadah haji.

Penulis : ( Suherman )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex