- Kontributor
28 Desember 2018 0:0:0 505

KEMENAG KAB. TOLITOLI KERJA BAKTI MASSAL DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HAB

Ket:


HUMAS (KEMENAG TOLITOLI)Kantor Kementerian Agama KabupatenTolitolimenyambut Hari Amal Bhakti (HAB)Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2019 mendatang dengan tema Jaga Kebersamaan Ummat.

Hari Amal Bhakti (HAB) merupakan hari jadi Kementerian Agama Republik Indonesia yang diperingati pada tanggal 03 Januari setiap tahunnya oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Se Indonesia.

Kepala Kantor Kementerian Agama KabupatenTolitoli Hi. Muchlis menyampaikan bahwa dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) KEMENAG RI yang diawali dengan kerja bakti massal 28/12/18 pukul 07.00 WITA dibeberapa titik wilayah Kabupaten Tolitoli diantaranya Masjid Agung Al-Mubarak, Masjid Jami serta Pasar Susumbolan yang diikuti oleh seluruh karyawan Karyawati Kankemenag Kab.Tolitoli, KUA dan Madrasah Negeri maupun Swasta terdekat “inimerupakan upaya mempererat hubungan emosional serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat luas untuk membangun Kabupaten Tolitoli dalam keberagaman baik Agama, Kelompok, Suku serta golongan yang sejalan dengan tema HAB yakni Jaga Kebersamaan Ummat” pungkasnya.

Panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi.Muh. Dong mengatakan bahwa dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag RI yang ke-73, menyelenggarakan beberapa cabang perlombaan antara lain bola voly, Tenis Meja, Bulutangkis, serta Tarik tambang putra putri yang rencananya akan dibukalangsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tolitoli H. Muchlis pada tanggal 03/1/12 pukul 15.30 WITA bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli setelah pelaksanaan upacara HAB nanti.

Masih dalam rangkaian memeriahkan HAB, ketua panita juga menyampaikan bahwa rencananya sesuai jadwal yang telah disepakati, akan mengadakan jalan sehat kerukunan yang akan diadakan di taman kotagaukan Moh. Bantilan pada Sabtu 12/1/19.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex