- Kontributor
7 Februari 2023 0:0:0 89

PPNPN Kemenag Morut Terima SK dan Kontrak Kerja

Ket:


Morut (Kemenag Sulteng) - Agenda penyerahan SK PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Abdul Mun’im, Jum’at (3/02) berjalan  lancar dan khidmat. Turut hadir dalam acara penyerahan, para kepala seksi dan penyelenggara di lingkungan Kantor Kemenag Morowali Utara. Sebelum penyerahan SK PPNPN, terlebih dahulu Kepala Kantor menyampaikan sambutan dan arahan. Banyak pesan yang disampaikan oleh beliau dalam rangka  meningkatkan  kualitas pelayanan kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, diantaranya peningkatan kedisiplinan pegawai dengan memberlakukan kembali  presensi kehadiran menggunakan absen finger. Selanjutnya mengutamakan akhlak, baik di dalam maupun di luar lingkungan Kantor Kemenag Morowali Utara.

Sementara itu,  Kasubag Tata Usaha, Lalu Akroman Japar,  menghimbau agar  setiap tenaga honorer harus melakukan peningkatan kompetensi dengan cara  mengupgrade diri sehingga  memiliki  nilai atau skill. Lalu Akroman  mengingatkan para tenaga honorer agar senantiasa memperhatikan point-point penting dalam kontrak kerja yang telah ditandantangan bersama Kepala Kantor. Terutama dalam  pasal 5 poin 2  tentang sanksi administratif. Dalam pasal tersebut disebutkan bahwa  apabila melanggar kedisiplinan atau aturan kerja sesuai yang berlaku, PPNPN akan dikenakan sanksi secara bertahap mulai dari SP 1, SP 2 dan SP 3.

Selain itu, Kepala Seksi Haji dan Bimas Islam, Masyhur dan Kepala Pendidikan Islam, Abu Bakren juga memberikan arahan tambahan. Tentang pentingnya rasa syukur dalam melakukan pekejaan yang telah dimiliki. Serta kewajiban setiap pegawai untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan ketepatan waktu dalam beribadah.

 

 

 

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex