KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
6 April 2022 0:0:0 130

Triwulan I berakhir, Kantor Kemenag Tolitoli Gelar Rapat Evaluasi

Ket: Kakankemenag Tolitoli Muchlis saat memberikan arahan pada kegiatan rapat realisasi anggaran triwulan pertama Tahun 2022 diaula Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (6/4/22).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  mengakhiri triwulan I Tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan rapat realisasi Anggaran Triwulan I, dan perencanaan kegiatan Anggaran Triwulan II, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (6/4/22).

Rapat evaluasi ini dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Salam P. Daimarinu, serta dihadiri Kepala Seksi  dan Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri serta pengelola keuangan.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis mengatakan rapat evaluasi anggaran ini sangat penting dilaksanakan, guna untuk mengetahui sudah seberapa besar realisasi anggaran yang telah dicapai oleh masing-masing satker baik yang ada di Kantor maupun yang ada di madrasah.

“Agar perencanaan berjalan dengan baik dan terukur, diharapkan kepada seluruh pengelola anggaran baik yang ada di kantor maupun dimadrasah, agar dapat membuat time schedule terkait dengan program pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang direncanakan”, katanya.

Kakankemenag berharap kepada pimpinan satker untuk terus memantau kegiatan yang dilakukan setiap pengelola demi untuk memacu realisasi anggaran agar berjalan dengan baik dan maksimal.

Terkait dengan laporan perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan kedua, Kakankmenag berharap kepada seluruh Pimpinan Satker baik yang ada dikantor maupun dimadrasah untuk terus meningkatkan serapan realisasi anggaran di triwulan kedua.

"Segera digenjot percepatan realisasi anggaran ditriwulan kedua ini. yang bisa segera dilakukan, agar disegerakan," tegasnya.

sebelumnya,rapat evaluasi ini diawali  dengan pemaparan capaian realisasi triwulan I  oleh masing masing satker baik yang di kantor maupun yang ada dimadrasah. Adapun  rincian realisasi anggaran setiap satker adalah sebagai berikut : Satker Sekretariat Jenderal 27,59%, Kristen 20,56 %, Katolik 26,69%, Hindu 16,97%, Bimais 20,39%, Pendis 17,97%, PHU 26,85%. MAN Tolitoli 25,77%, MTsN 1 Tolitoli 22,96 % dan MTsN 2 Tolitoli 30,16 %.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex