- Kontributor
14 Agustus 2022 0:0:0 110

12 Siswa MAN 1 Poso Ikuti KSM Tingkat Kabupaten dan Kota

Ket: Ujian Sesi Pertama


Poso (Kemenag Sulteng) - Setelah melakukan seleksi dan pelatihan secara terus menerus siswa - siswi MAN 1 Poso mengikuti seleksi kompetisi sains madrasah (KSM) tingkat kabupaten dan kota, Sabtu (13/8/2022).

 

Sebanyak 11 orang Peserta perempuan dan 1 orang peserta laki-laki utusan MAN 1 Poso mengikuti seleksi tersebut.

 

Pihak MAN 1 Poso berharap pesertanya dapat lolos dan mengikuti seleksi tahap berikutnya yakni seleksi tingkat provinsi. MAN 1 Poso juga merupakan tuan rumah dalam pelaksanaan KSM tingkat kabupaten/kota ini. 

 

Utusan terbaik dari madrasah inilah tentunya telah menjadi harapan madrasah untuk melaju ke tingkat berikutnya dalam mengembangkan nama madrasah. “Dalam pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah tentunya kami telah mempersiapkan diri dari dari jauh – jauh hari yang mana agenda yang dilakukan setiap tahun ini merupan motivasi madrasah untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran yang ada di madrasah” ungkap Plt. Kepala MAN 1 Poso Warda S.Ag.

 

Usai ujian yang dilakukan, kini siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Poso siap menunggu hasil ujian yang telah dilakukan untuk bersiap pada tahap berikutnya. (Humas MAN 1 Poso)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex