- Kontributor
24 Januari 2022 0:0:0 115

KaKanKemenag Parimo Serahkan DIPA Tahun 2022

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022 kepada sejumlah Satker yang ada di Kantor Kemenag  Parimo sekaligus melakukan penanda tanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja pegawai, Senin 24 januari 2022 di ruang rapat lantai dua Kantor Kemenag.

Kepala KanKemenag mengatakan satker yang menerima DIPA tahun 2022 di kantor Kemenag Parimo berjumlah 6 Satker, yaitu Satker Sekretariat Jenderal, Satker Bimas Kristen, Satker Bimas Hindu, Satker Bimas Islam, Satker Penyelenggaraan Haji dan Umrah dan Satker Pendidikan Islam.

Dalam arahannya Muslimin menegaskan kepada seluruh pimpinan satker dan para pengelola yang telah menerima DIPA agar melaksanakan anggaran tahun 2022 secara baik dan maksimal. Terkait penanda tanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja, Muslimin mengingatkan supaya hal tersebut jangan hanya menjadi kegiatan formalitas, akan tetapi harus dengan rasa tanggung jawab agar benar-benar mengaktualisasikannya secara nyata. Apabila dalam pelaksanaan kegiatan mereka melanggar poin-poin yang telah di tanda tangani tersebut, maka tentu akan menghadapi segala konsekuensi sesuai dengan aturan yang berlaku, tegasnya.

Penyerahan Dipa dan penandatanganan pakta integritas di hadiri oleh para pejabat eselon IV dan pegawai pengelola keuangan yang ada di lingkungan kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong.

Penulis : (Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex