- Kontributor
5 Januari 2022 0:0:0 1940

Ramah Tamah Sebagai Momentum Puncak Kegiatan HAB

Ket: Foto Bersama KakanKemenag Kota Palu saat Menyerahkan Paket Sembako Kepada Tenaga Non ASN Pada Malam Ramah Tamah Hari Amal Bakti (HAB) ke 76 di Aula Kemenag Kota Palu


Palu (Kemenag Sulteng) --- KakanKemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu menghadiri malam ramah tamah Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 tingkat Kantor Kementerian Agama Kota Palu, yang berlangsung di aula Kemenag Kota Palu, Selasa (04/01/2022).

KakanKemenag, Nasruddin L. Midu menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Ramah Tamah HAB Kemenag RI yang sudah berumur 76 tahun yang dipusatkan di Kemenag Kota Palu. Sungguh luar biasa acara ramah tamah tersebut seluruh hasil kegiatan perlombaan diantaranya, Batminton, Tenis Meja, Futsal, diumumkan dan hal itupun menambah ramai dan serunya malam ajang silaturahmi ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Ramah Tamah HAB ke-76 tahun ini. Karena dengan nuansa acara yang ramai, seru dan penuh keakraban, menampakkan acara ramah tamah menjadi momentum puncak perayaan kegiatan HAB yang sangat membahagiakan seluruh jajaran Kemenag se-Kota Palu,” ucapnya.

Lebih lanjut Nasruddin menambahkan pula Ramah Tamah HAB yang sudah berusia ke-76 tahun merupakan acara puncak dari semua rangkaian kegiatan perayaan HAB yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya sekaligus pembubaran panitia.

Ramah Tamah penting dilaksanakan dalam setiap kegiatan. Sehingga melalui agenda ramah tamah yang dilaksanakan, tentunya akan menjadi ajang silaturrahim yang sangat erat dan efektif antar satuan kerja Kemenag dalam mencairkan kembali suasana ketegangan yang terjadi selama mengikuti berbagai macam perlombaan.

Nasruddin berharap melalui momentum HAB Kemenag ke-76 ini, seluruh unsur dan jajaran Kemenag Kota Palu harus melakoni secara cermat apa yang menjadi tagline HAB yaitu Transformasi Layanan Umat. “Jargon tema ini harus di amalkan dengan sebaik baiknya, karena betapa indah dalam melayani umat dan hidup rukun antar sesama. Meningkatkan  pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua,” harapnya.

Acara Ramah Tamah selain dimeriahkan dengan beberapa acara hiburan ASN Kemenag Kota Palu, juga turut diadakan pemberian hadiah bagi para juara lomba olah raga yang terdiri dari lomba batminton, tenis meja, dan futsal.

 (Kasman)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex