- Kontributor
10 Januari 2022 0:0:0 149

Kunjungan Silaturahmi dan Pembinaan di DWP Kemenag. Sigi

Ket: Silaturahmi Ibu DWP


Kabupaten Sigi (Kemenag Sulteng). Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama sigi Ny. Catri As’at bersama dengan pengurus dan anggota lainnya menyambut kunjungan Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Ny. Rosna Ulyas Taha Dalam Rangka Silaturahmi dan Pembinaan  DWP Kementerian Agama Kab Sigi.

Ketua DWP Kantor Kemenag Kab. Sigi mengucapkan terima kasih kasih atas kunjungan Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah bersama rombongan, karena dengan adanya kunjungan ini dapat menyambung silaturrahim dan dapat memberikan motivasi kepada kami dalam melaksanakan roda organisasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sigi.

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Prov Sulawesi Tengah dalam kunjungannya memberikan pembinaan kepada pengurus dan anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kab Sigi, dimana beliau berharap agar Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kab Sigi dapat membuat program kerja dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan kebutuhan anggota. Dalam sambutannya beliau memaparkan agar ibu ibu DWP bisa mendorong dan memberikan motivasi  buat para suami dalam bekerja, bangga sebagai istri ASN, DWP itu sebagai ajang silaturahmi antara kita, Pertemuan setiap bulan rutin dilaksanakan dan apapun itu  tdk boleh menjadi alasan untuk tidak aktif di Dharma Wanita.

Kegiatan pembinaan tersebut ditutup dengan pembacaan doa yang secara khidmat dipimpin oleh Ny. Hj. Rahmawati Nasrudin Alif.

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex