- Kontributor
13 Agustus 2022 0:0:0 127

PDWK Bagi Guru Agama Di Kemenag Sigi Resmi Ditutup

Ket: Plh. Kakankemenag Yahya Landua, S.Ag resmi menutup kegiatan PDWK di aula Kemenag Sigi


Sigi (Kemenag Sulteng) - Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran yang dilaksanakan Balai Diklat Manado di Kantor Kementerian Agama Kab.Sigi pagi ini resmi ditutup oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi Yahya Landua, S.Ag di aula Kemenag Sigi (13/8/2022).

Dalam Sàmbutannya, Yahya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Kemenag Kabupaten Sigi mengingat masih banyaknya baik guru Madrasah, guru PAI dan guru PAG belum mengikuti kegiatan ini.

"Tentu harapannya semoga ada lagi PDWK berikutnya dilaksanakan di Kabupaten Sigi, sehingga ilmu yang didapatkan melalui Pelatihan ini dapat diterima guru di Kabupaten Sigi secara merata" imbuh Yahya.

"Kepada Guru-guru yang sudah mengikuti Diklat Pendekatan Santifik ini diharapkan dapat lebih  memahami dan mengaktualisasikan Pembelajaran dengan  kurikulum yang ada" harapnya.

Yahya Landua yang juga sebagai Kasubag TU sangat mengharapkan kepada guru-guru agar dapat menjadi contoh keteladanan yang baik kepada murid-muridnya dan terus berupaya berinovasi dan profesional dalam tugas dan fungsinya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Tuti Nurdjannah Amba, SE mengharapkan agar hasil diklat yang sudah didapat selama 6 (enam) hari ini bisa memberikan motivasi lebih kepada guru-guru lain.

"Paling tidak, teristimewa kepada diri sendiri harus dapat lebih baik lagi melakukan pembelajaran di Sekolah/Madrasah" harapnya.

Pada sesi akhir dilanjutkan dengan foto bersama.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex