- Kontributor
20 Maret 2021 0:0:0 159

Kakankemenag Tolitoli Mengikuti Rakor Kediklatan di Gorontalo

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli Muchlis mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado di Hotel Aston Gorontalo, Jum’at (19/3/21).

Rakor yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 19 sampai 21 Maret 2021 ini mengambil tema yaitu “pelatihan berkualitas mewujudkan ASN Kementerian Agama yang maju dan moderat” dibuka oleh Kepala Badan dan Diklat Keagamaan RI secara Virtual.

Kakankemenag Tolitoli saat diHubungi melalui Via WhatsApp menjelaskan bahwa Secara umum Rakor Kediklatan bertujuan untuk pemantapan program pelatihan Wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado Tahun 2021, sedangkan secara khusus Rakor Kediklatan ini bertujuan untuk sinkronisasi dan penyelarasan kegiatan pelatihan tahun 2021, kemudian menyatukan persepsi kegatan pelatihan tahun 2021 serta mengidentifikasi perencanaan program pelatihan tahun 2021.

Adapun sasaran kegiatan Rakor Kediklatan  tahun 2021 ini adalah teridentifikasinya kebutuhan pelatihan di semua wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Manado serta tersedianya data pegawai diwilayah kerja BDK Manado.

Rakor ini dihadiri oleh Karo IAIN Palu, Manado dan Gorontalo serta tiga Kakanwil Kemenag di wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Manado yaitu Sulteng, Sulut dan Gorontala serta Kepala Kantor Kementerian Agama di tiga Provinsi.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex