- Kontributor
25 November 2019 0:0:0 436

Kakankemenag Hadiri Peringatan Maulid di MIN 1 Tolitoli

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  yang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H.Lasinrang hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diselenggarakan oleh MIN 1 Tolitoli, Senin 25/11/2019.

Kegiatan maulid yang bertempat di halaman MIN 1 Tolitoli dihadir oleh Kasubbag TU Sarina Unok bersama pelaksana pada Kantor Kemenag Tolitoli, Kepala Seksi PHU, Penyelenggara syariah,para Kepala Madrasah, tokoh masyarakat sekitar serta seluruh orangtua siswa siswi MIN 1 Tolitoli.

H. Lasinrang dalam sambutannya mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli pertama tama menyampaiakan  rasa bahagia dengan penampilan yang dibawakan oleh  siswi siswi MIN 1 Tolitoli sebelum acara dimulai. Kemudian beliau lanjut menyampaikan dan menjelaskan   tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW mulai dari Kecil hingga diangkat menjadi nabi dan rasul.

Beliau juga mengajak kepada guru dan orangtua untuk bersama-sama selalu memantau perkembangan anak  dan membimbing anak dalam menghadapi perubahan diera serba modern

Sebelumnya, Ustad syukri selaku pembawa hikmah maulid Nabi besar Muhammad SAW 1441 H dalam hikmahnya banyak menjelaskan tentang sifat-sifat yang dimiliki oleh rasululah.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex