- Kontributor
25 Mei 2022 0:0:0 104

LPTQ Kab. Poso Gelar Rapat Untuk Mempersiapkan Diri Menghadapi MTQ Ke - XXIX

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Poso yang diwakili Kepala Seksi Bimas Islam menghadiri Rapat Koordinasi Lembaga Pengembangan dan PelatihanTilawatil Quran (LPTQ). Lembaga khusus yang menangani pembinaan, pemahaman, wawasan umat terhadap nilai-nilai Qur’ani yang merupakan pedoman hidup umat Islam.

Bertempat di ruang rapat Sekda Kab. Poso kegiatan Rapat Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran dalam rangka persiapan mengahadapi MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (25/05).

Lebih lanjut M. Jamal mengatakan bahwa peranan LPTQ di semua tingkatan sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan MTQ pada Tingkat Provinsi yang rencana akan dilaksanakan di Luwuk nanti.

Dia juga menambahakan agar semua Pelatih dan Peserta dipersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Sulteng nanti.

M. Jamal mengharapkan agar Kabupaten Poso dalam Ajang MTQ ke-XXIX di Luwuk mendatang bisa menjadi yang terbaik. Oleh karenanya perlu kita persiapkan sedini mungkin Tim Pelatih dan Peserta yang akan mewakili Kab. Poso,

“Saya yakin dengan persiapan yang matang kita bisa jadi yang tebaik”. Ungkapnya.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex