- Kontributor
26 Februari 2020 0:0:0 681

PISAH SAMBUT KANKEMENAG BANGKEP

Ket:


Bangkep( Humas Kemenag ),- Kementerian Agama Kabupaten  Banggai Kepulauan, melaksanakan temu pisah Kakankemenag Bangkep yang lama Rusdin, dengan Kakankemenag yang baru Junaidin, Selasa 25 Februari 2020.

Acara temu pisah dilaksanakan di Aula Kantor KUA Kec.Tinangkung, dihadiri Kesra Bangkep, Kapolsek Kec. Tinangkung, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan ASN di Lingkungan Kemenag Bangkep.

Mengawali acara Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bangkep Riatman A. Nursin, menyampaikan selamat berpisah kepada Bapak H Rusdin SAg MM, terimah kasih atas jasa-jasanya meski bapak telah bertugas di tempat yang baru, sebagai ASN hubungan emosional dan kekeluargaan akan tetap terjaga di mata ASN.

“ Bapak H Rusdin adalah sosok yang memiliki karakter yang luar biasa, beliau sangat bersahabat dan sangat ramah, untuk itu kata Riatman, apa bila ada tingkahlaku ASN yang telah melukai perasaan beliau, kami menyampaikan permohonan maaf. Dan Selamat datang dan selamat bergabung Kakankemenag yang baru H Junaidin, untuk bersama membangun Kab.Bangkep untuk lebih baik ke depan “.

Menurutnya bahwa Kab.Bangkep terdaftar pada tiga (T),yaitu Tertinggal,Terluar dan Terdalam. yang perlu perhatian yang fasifik dan sungguh-sungguh untuk melanjutkannya. olehnya apa yang belum tercapai dan terselesaikan oleh Kakankemenag yang lama untuk itu di harapkan agar di lanjutkan, ungkap Riatman.

Mantan Kankemenag Bangkep Rusdin, menyampaikan terima kasih atas dukungannya dan kerja samanya seluruh jajaran ASN dan pemerintah daerah Kab.Bangkep, para guru, pengawas dan KUA yang selama dua tahun lebih membantu untuk kelancaran di dalam melaksanakan seluruh tugas pokok dan fungsinya dalam melayani masyarakat beragama di Kab. Banggai Kepulauan.

Sementara Kakankemenag yang baru Junaidin, menyampaikan terima kasih atas penyambutannya yang luar biasa. Saya berharap kerja sama yang baik para ASN di dalam membantu saya untuk bekerja. kita tahu bahwa pekerjaan kita dan tugas kita di Kementerian Agama kedepan semakin berat, sehingga membutuhkan kerja sama yang baik, sehingga roda pemerintahan dalam lingkup Kementerian Agama terus berjalan dengan baik dan lancar nantinya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh DWP Bangkep yang diwakili oleh Ibu Husna Nursin kepada ibu Nirmala(ibu kandep lama).

Penulis : ( Zul / Humas Bangkep )

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex