- Kontributor
5 Desember 2022 0:0:0 166

Serah Terima Jabatan Kasubag TU Kantor Kemenag Bangkep

Ket: Serah Terima Jabatan Kasubag TU lama (tengah) kepada Plt Kasubag TU baru (Kiri) di saksikan oleh Kakan Kemenag Bangkep (Kanan)


Banggai Kepulauan (Kemenag Sulteng) – Serah terima jabatan sekaligus perpisahan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) lama Drs. H. Riatman A. Nursin kepada Plt. Kasubag TU baru Drs. H. Ahmad Yani, yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan (Kakan Kemenag bangkep) Drs. H. Suardi Kandjai, M.Pd bersama para pegawai bertempat di Kantor Kemenag Bangkep, Desa Bongganan, Senin 5 Desember 2022.

Kasubag TU lama, Riatman yang saat ini menjabat sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Banggai Laut (Balut) dalam acara serah terima jabatan turut menyampaikan pesan dan kesannya selama mengabdi di Kantor Kemenag Bangkep. Dalam pesan dan kesannya, Riatman mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Bangkep atas dukungan dan kebersamaannya selama ia mengabdi di Kantor Kemenag Bangkep.

Ia juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga kebersamaan yang telah terjalin selama ini, Riatman juga mengucapkan permohonann maaf atas segala kesalahan, kekeliruan dan hal-hal yang kiranya tidak berkenan selama ia menjabat sebagai Kasubag TU di Kantor Kemenag Bangkep.

Di sisi lain, Ahmad Yani selaku Plt. Kasubag TU yang baru turut memberikan salam perpisahannya kepada Kasubag TU yang lama. Ahmad Yani mewakili pegawai Kemenag Bangkep mengucapkan rasa terima kasih atas pegabdiannya selama menjabat sebagai Kasubag TU di Kantor Kemenag Bangkep.

Kakankemenag Bangkep, Suardi Kandjai juga turut memberikan sambutannya. Ia berharap para pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Bangkep dapat mencontoh kesabaran dan keteladanan serta loyalitas dari mantan Kasubag TU yang kini sudah menjadi Kakan Kemenag Balut.

Kakan Kemenag Bangkep juga menitipkan pesan kepada Plt. Kasubag TU yang baru untuk dapat membatunya dalam menjalankan tugas untuk bisa membawa Kemenag Bangkep menjadi lebih baik kedepannya.

“Kepada pejabat Plt. Kasubag TU yang baru, saya menitipkan pesan untuk bisa membawa kementerian agama ini, membantu tugas-tugas kepala kantor dalam proses administrasi. Sehingga apa yang kita inginkan, menata kantor ini menjadi lebih baik, insyaallah dapat kita wujudkan bersama-sama”.

Serah terima jabatan dan perpisahan tersebut berlangsung haru dan ditutup dengan sesi foto-foto dan jabat tangan.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex