- Kontributor
11 Juli 2021 0:0:0 394

Ikuti PFH, Gubernur Sulteng Harapkan Masyarakat Berdoa dan Berikhtiar agar Terhindar Covid-19

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng) - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, mengikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Secara Virtual, bersama Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, Pemuka Agama, Menteri Agama, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pejabat Negara, Para Gubernur dan Bupati Seluruh Indonesia, yang dilaksanakan, Minggu, 11 Juli 2021, Pukul 14.00 WIB.

Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan di lakukan secara virtual, Presiden RI hadir di Istana Negara dan Wapres hadir di Istana Wakil Presiden.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, hadir di Ruang Vidcon Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan ini dilakukan untuk meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, supaya masyarakat kuat dan mendapat perlidungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas musibah yang terjadi pada bangsa dan dunia saat ini.

Presiden RI Joko Widodo, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk untuk menadahkan tangan, berikthiar, berdoa, dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi diri sendiri, melindungi keluarga, melindungi masyarakat, dan melindungi bangsa dan negara tercinta .

Presiden RI Joko Widodo juga menyampaikan untuk terhindar dari Virus Covid -19, seluruh masyarakat harus berdisiplin. Berdisiplin untuk menjaga kesehatan, berdisiplin untuk meningkatkan imunitas tubuh, dan berdisiplin untuk mematuhi protokol kesehatan. Presiden yakin kalau Kita semua masyarakat bersama-sama sekuat tenaga mematuhi dan berusaha pasti Kita bisa keluar dari Musibah ini.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tengah agar terus Berdoa dan Berikhtiar agar masyarakat kita terhindar dari Virus Covid-19. 

Gubernur juga meminta agar Masyarakat Sulawesi Tengah dapat disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan harus bersama sekuat tenaga untuk bisa terhindar dari penularan Covid -19.

"Saya mengajak Seluruh Masyarakat mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan, Patuhi Anjuran Pemerintah, agar kita cepat keluar dari Musibah Covid ini"

__________

sumber:
Biro Administrasi Pimpinan 
Kantor Gubernur Sulawesi Tengah

 

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex