- Kontributor
22 Maret 2021 0:0:0 576

FKPAI Silaturahmi Ke Polsek Ampibabo

Ket:


Parimo (Kemenag Sulteng) - Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam(FKPAI) Kecamatan Ampibabo menggelar kunjungan silahturami ke Polsek Ampibabo Jumat 19 Maret 2021.

Pada kunjungan tersebut FKPAI Kecamatan Ampibabo yang di pimpin oleh Ketuanya Ust Abdul Rauf diterima oleh Kepala Polsek Kecamatan Ampibabo Nasir M. 

Ustad Rauf menjelaskan bahwa tujuan silaturahmi ini merupakan upaya dari FKPAI agar bisa melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal kegiatan keagamaan.

Untuk bisa bersama bergandengan tangan memberikan penyuluhan yang berkaitan dengan berbagai masalah  yang ada di masyarakat, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ampibabo, sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh FKPAI di kecamatan Ampibabo, karena sebagai petugas keamanan kami tentu sangat terbantu dalam memberikan penyuluhan akan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan ajaran agamanya. 

Dengan banyaknya kegiatan dakwah dari berbagai elemen dan organisasi dan masyarakat tentu akan mengurangi angka kejahatan di wilayah kecamatan Ampibabo, tutur Kapolsek.

(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex