- Kontributor
5 November 2021 0:0:0 196

Sosialisasi Aplikasi RDM Tingkat Kemenag Morowali Utara

Ket:


Morut (Kemenag Sulteng)-Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara melalui Seksi Pendidikan Islam melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Rapor Digital Madrasah (RDM) Jum’at (5/11/2021).

Sosialisasi aplikasi RDM dilaksanakan di aula MA al-Khairat Petasia Kab. Morowali Utara dan diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah, Guru Madrasah dan Operator Madrsah se-Kabupaten Morowali Utara.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Morowali Utara Marwiah, menyampaikan bahwa sosialisasi Aplikasi RDM ini sebagai upaya Kementerian Agama Morowali Utara untuk memacu madrasah di Morowali Utara untuk terus mengikuti perkembangan teknologi di dunia pendidikan.

Sebagaimana diketahui aplikasi RDM ini akan digunakan oleh sekitar 87.000 madrasah pada berbagai tingkatan madrasah di seluruh Indonesia. Tambahnya lagi, RDM merupakan salah satu bentuk usaha mewujudkan generasi Islam yang berakhlak mulia, kompetitif dan berjiwa pemimpin. Karena melalui aplikasi RDM, kepala madrasah, guru dan orang tua siswa dapat memantau perkembangan capaian kompetitif siswa secara real time.

Kegiatan sosialisasi dilakukan dengan cara praktek langsung pengisian aplikasi RDM yang dipandu oleh Ar Rizky Batalipu, Operator MT

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex