- Kontributor
21 September 2022 0:0:0 63

Pembinaan ASN Tenaga Pendidik Dan Kependidikan MAN Tolitoli

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli) - Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tenaga Pendidik dan kependidikan di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Kiflin, di Aula Man Tolitoli, Selasa(20/9/2022).

Acara dipandu oleh Wakamad Humas Aswad Mappiase, dihadiri oleh Kasi Penmad H.Sahar, Kepala Madrasah, Wakamad, Guru Madrasah dan JFT, JFU Lingkungan MAN Tolitoli.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Muhammad AY Rumi, dalam arahannya menyampaikan selamat datang kepada Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sulteng. Untuk Man tolitoli ada 25 Rombel kelas, terbagi jurusan MIA dan IPS, dan pada Proses penerimaan siswa baru sudah membuat terobosan baru untuk mengedepankan persoalan kualitas sehingga siswa sudah terseleksi seperti yang sudah di amanahkan, sesuai kualitas dibanding kuantitas yang ada. “Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Bidang Penmad yang telah sangat banyak membantu dalam pengembangan-pengembangan pada Madrasah di kabupaten tolitoli.”

Dihadapan sekitar 55 ASN MAN Tolitoli, H.Kiflin menyampaikan ikut serta mencerdaskan kehidupan anak bangsa, maksudnya dilapangan ikut serta meningkatkan mutu dan  kualitas pendidikan, kepercayaan masyarakat dalam lingkungan Kementerian Agama, bangkit sangat luar biasa, tugas kita di Madrasah membina dan tugas guru harus di tingkatkan. 

“Diharapkan seluruh ASN Pada Madrasah, harus ikut mendorong Kemajuan Madrasah dimana di tugaskan dengan mengembangkan potensi-potensi yang ada di madrasah baik ilmu keagamaan maupun umum” harapnya.

Olehnya saya tekankan kepada ASN harus terus meningkatkan kedisiplinan, karena kedisiplinan merupakan kunci utama bagi setiap ASN dalam meraih suatu kesuksesan dan keberhasilan.

Dijelaskannya, ketaatan ASN mempunyai kewajiban disiplin pegawai yang sudah di atur dalam akumulasi perhitungan, tentunya aturan harus di taati. kemudian tentang kepangkatan guru dan tenaga kependidikan pada Madrasah termasuk di dalamnya terkait laporan Kinerja Pegawai ASN Madrasah dan penilaian Kinerja Guru ASN pada madrasah.

Olehnya, diperlukan sinergitas yang baik antara Seksi Penmad dengan seluruh ASN pada Madrasah untuk memberikan pelayanan bagi Masyarakat, tutupnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex