- Kontributor
10 April 2021 0:0:0 171

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi Pendidik dan Tendik MA Alkhairaat Pusat Palu

Ket: Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu, Mohammad Farhan


Palu (MA Alkhairaat Pusat Palu) - Pendidik dan tenaga kependidikan MA Alkhairaat Pusat Palu telah mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama pada hari Jum’at, 09 April 2021 di Kompleks Alkhairaat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Pengurus Besar Alkhairaat.

Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu, Mohammad Farhan menganjurkan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya menganjurkan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang bertugas di MA Alkhairaat Pusat Palu untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Pengurus Besar Alkhairaat sebagai bentuk partisipasi kita dalam program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu berharap pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan kembali setelah pendidik dan tenaga kependidikan mendapatakan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon yang sangat baik dari pendidik dan tenaga kependidikan.

Editor: -
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex