- Kontributor
28 Juni 2021 0:0:0 1154

Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habsyi di Kabupaten Tolitoli, Kantor Kemenag Serahkan Bantuan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Bertempat di Masjid Agung Al Mubarak Tolitoli telah berlangsung kegiatan safari dakwah dan gerakan satu juta santri penghafal alqur’an  bersama Habib Ahmad Al Habsyi, Minggu (27/6/21).

Dalam kegiatan safari dakwahnya di Kabupaten Tolitoli, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyerahkan bantuan untuk rumah Qur’an milik almarhum ustad syekh Ali Jaber dalam rangka untuk mencetak satu juta penghafal alqur’an yang perjuangannya diteruskan oleh sahabatnya yaitu ustad Habib Ahmad Al Habsyi. Dana bantuan tersebut diambil dari dana Iktihar (Infaq, sedekah setiap hari) ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Mohammadong, yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli .

Sementara itu, dalam ceramahnya Ustad Ahmad Al habsyi menyampaikan kepada warga Kabupaten Tolitoli agar tetap mematuhi protokol kesehatan  sehingga warga Tolitoli terhindar dari wabah virus covid-19.

Tidak hanya itu, Habib Ahmad Al habsyi juga mengajak kepada warga Kabupaten Tolitoli untuk berwakaf dan bersedekah, selain itu ustad ahmad al habsyi juga menyerahkan buku dengan judul tujuh keajiban orang tua, cara cepat sukses dunia dan akhirat.

Dalam safari dakwahnya di Kabupaten Tolitoli, ustad Ahmad Al Habsyi mengunjungi tiga masjid yang ada di Kabupaten Tolitoli yang pertama Masjid Agung Al Mubarak Tolitoli, kedua Masjid At Taqwa desa Sandana Kabupaten Tolitoli  dan ketiga adalah Masjid Jami Tolitoli.

Kegiatan safari dakwah yang mendatangkan ustad Ahmad Al Habsyi di Kabupaten Tolitoli ini difasilatisi oleh Majelis Mahir Qur’an, Yayasan galang bersama kami dan BKPRMI Kabupaten Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex