- Kontributor
13 September 2021 0:0:0 211

Persiapan PTMT, Man Tolitoli Bentuk Satgas Covid Di Madrasah

Ket:


(MAN ToliToli)- Persiapan pelaksanaan PTMT,  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli siapkan berbagai langkah diantaranya sebelum masuk dihalaman sekolah di pintu gerbang masuk, siswa wajib menggunakan masker dan hand sanitizer, sebelum memasuki ruang kelas, demikian ungkapan Kepala Man Tolitoli diruang kerjanya,  Senin (13/9/2021).

Selanjutnya, agar pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) ini berjalan aman, Ayub,S.Baoty mengatakan sekolahnya membentuk satgas Covid-19 yang beranggotakan guru dan JFU. Nantinya mereka bertugas secara bergiliran jadi satu hari itu, empat orang guru bertugas melakukan pengawasan PTMT yang di bantu oleh Non PNS,Ungkapnya.

Tugas satgas Covid-19, kata Ayub, mengawal peserta didik mulai datang ke sekolah hingga pulang kembali dan keluar dari lingkungan sekolah. Selain itu pihak sekolah juga mengingatkan kepada peserta didik melalui pengumuman pengeras suara untuk selalu menjaga jarak, tidak berkurumunan. Kemudian untuk menghindari kerumunan saat pulang sekolah, maka setiap kelasnya di beri jeda 15 Menit setelah jam kepulangan dengan melihat kondisi siswa sebelumnya, jelasnya.

Tentunya ketika pemerintah daerah sudah memberikan izin melakukan PTMT terbatas, tak lupa juga kami meminta izin orang tua apakah memberikan izin anaknya mengikuti pembelajaran di sekolah secara terbatas, ujarnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex