- Kontributor
13 April 2020 0:0:0 387

PELAYANAN TETAP DILAKSANAKAN

Ket:


Palu,-. MTsN 3 Kota Palu memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19). Meski begitu upaya pencegahan tetap dilakukan, Salah satunya mengurangi mobilitas pekerja.

Kepala madrasah mengungkapkan, meski demikian operasional tetap berjalan seperti sebelumnya, pihaknya melakukan penyesuaian untuk menghadapi pandemi COVID-19. " Seperti ASN pada umumnya bekerja dari hari senin sampai sabtu sekarang  telah diberlakukan shif. Jadi setiap staf hanya datang ke madrasah bila jadwal shifnya pada hari itu yaitu seminggu sekali ". Hal itu dilakukan sebagai antisipasi untuk mengurangi mobilitas pekerja. Tujuannya untuk meminimalisir penularan Covid-19", 

Selain itu di madrasah juga tetap menjaga kebersihan dan menyiapkan desinfektan. Para pekerja juga harus memakai masker secara konsisten saat bekerja..“. Bekerja saat kondisi seperti ini tentu tidak mudah dan berisiko tinggi. Namun ini adalah tanggung jawab kami demi terlaksananya pelayanan yang maksimal,” ungkap Hj. Munira.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex