- Kontributor
29 Maret 2022 0:0:0 180

Peduli Korban Banjir, Osis MAN dan PMR Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kab.Tolitoli

Ket:


(Man Tolitoli),- Pasca terjadinya banjir bandang yang menerjang Kabupaten Tolitoli pada hari Rabu (23/3/2022), Osis MAN Tolitoli bersama PMR meninjau langsung kelokasi bencana tepatnya di Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa, 29/3/2022.

Selain mengumpulkan sembako dari Guru dan staf, TIM Osis MAN bersama PMR meninjau lokasi didampingi oleh pembina Osis Amelia insani, Pembina dan Guru, bantuan yang diberikan oleh madrasah adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpah musibah banjir. Osis MAN  bersama TIM PMR mendistribusikan bantuan kepada korban banjir di Desa Galumpang Kab.Tolitoli.

Selain paket sembako, Kepala Madrasah juga menyerahkan bantuan bahan pokok, pakaian kepada warga yang rumahnya hanyut terbawah banjir yang terjadi pada rabu pekan lalu. Kepala Madrasah Ayub S.Bouty, menyebutkan bencana alam tersebut memanggil perhatian semua pihak dengan tujuan untuk membantu meringankan beban para korban banjir di Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex