- Kontributor
27 April 2021 0:0:0 199

Pembentukan KKM Wilayah Dua Kabupaten Parimo

Ket:


Parimo (Kemenag Sulteng) - Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Induk MAN 2 Parigi bentuk KKM Wilayah Dua Kabupaten Parigi Moutong, Selasa 27 April 2021.

Kepala Madrasah MAN 2 Parigi Syamsul Bahri mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti Keputusan Dirjen Pendis Nomor 5852 tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Kelompok Kerja Madrasah. Pemilihan pengurus di lakukan secara demokratis. 

Dari hasil Pemilihan terbentuklah Pengurus KKM Wilayah Dua Kabupaten Parigi Moutong  dengan : Ketua : Drs. H. Djubir,M.Pd. Wakil Ketua :  Yasin, SAg Sekretaris : Drs. Abdul Wahid Asy'ari, M.Pd , Bendahara : Azizah, S.Ag. dan sebagai anggota adalah seluruh Madrasah Aliyah mulai dari Kecamatan Tinombo Selatan sampai dengan Kecamatan Moutong.

Selaku tuan rumah pelaksana, Syamsul Bahri MAN berharap dengan terbentuknya KKM wilayah dua, semoga kegiatan peningkatan kompetensi Kepala Madrasah dan guru semakin terarah dan terorganisir. Yang tentunya akan meningkatkan kualitas anak didik di madrasah pada masa yang datang.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex