- Kontributor
24 Juni 2022 0:0:0 184

Ini Pesan Wakil Bupati Saat Melepas 24 Jemaah Haji Kabupaten Buol

Ket:


Buol(Kemenag Sulteng),- Sebanyak 24 jemaah haji asal Buol dilepas oleh Wakil Bupati  H. Abdullah Batalipu. Dalam sambutan pelepasannya Abdulah berpesan kepada para jemaah supaya melaksanakan ibadah dengan sungguh sungguh, untuk sementara ini lupakan dulu keluarga dan pekerjaan yang ada di tanah air tetap kosentrasi dan khusu dalam beribadah.

"Saya berpesan kepada Jemaah untuk dapat menjaga kesehatan. Ketua Rombongan dan Ketua Ketua regu diharapkan senantiasa menjaga dan mengawasi serta melayani anggotanya dari keberangkatan ini sampai kembalinya ke tanah air” pesan Abdullah.

Menurutnya,  jemaah haji merupakan duta bangsa di Tanah Suci. Olehnya jemaah harus dapat menjaga sikap santun selama di tanah suci.

Abdullah, juga berharap sepulang dari beribadah haji, semoga semua jemaah haji Kabupaten Buol dapat menjadi haji mabrur.

Sementara itu, Kakankemenag Buol Nurkhairi dalam laporannya menyampaikan jemaah haji kabupaten Buol berjumlah 24 orang, 15 Wanita dan 7 Pria. Jemaah tertua wanita usia 65 Tahun atas nama Nadira Muhammad Sanaini dan termuda Pria Usia 25 tahun atas nama Rahmat Eka Putra, mereka akan dilepas dan diberangkatkan hari ini Jum’at (24/6/2022) dan nanti akan memasuki Asrama Haji Palu pada hari sabtu tanggal 25/6/2022 pukul 14.00 wita dan selanjutnya akan diberangkatkan ke BPN  Balikpapan pada ahad 26/6 pukul 14.00 dan akan  diberangkatkan ke Jeddah Senin, 27/6” Ujarnya.

( Moh. Iqbal Lahama)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex