KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
18 Juli 2022 0:0:0 28

MtsN 2 Parigi Peringkat Terbaik 3 Penghargaan Penilaian Kinerja Se-Sulteng

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng)-Kepala KanKemenag Parimo Ahmad Hasni, terima piagam penghargaan yang diberikan kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi atas keberhasilannya meraih Peringkat Terbaik Ketiga tentang penilaian kinerja anggaran tahun 2021.

Piagam tersebut diserahkan oleh JFT Perencanaan Kanwil Kemenag Sulteng H Arman Rampadio, Kamis 14 juli 2022 di ruang kerja Kepala KanKemenag Parimo.

Ahmad, menyampaikan apresiasi kepada MTs Negeri 2 Parigi yang telah menyelesaikan Laporan Kinerja  keuangan  Kementerian Agama Tahun 2021 pada Tingkat Nasional, khususnya di  provinsi Sulawesi Tengah dengan meraih Predikat Terbaik 3 Satuan Kerja Madrasah .

Hal tersebut tentunya tidak membuat kita menjadi berpuas diri, tetapi menjadi semakin memperbaiki dan tetap disiplin dalam melaksanakan  Kinerja Keuangan dengan sebaik-baiknya di tahun yang akan datang, katanya.

Mewakili keluarga besar Kementrian Agama kabupaten Parigi Moutong, saya mengucapkan terima rimakasih atas segala usaha dan pencapaian tersebut, kepada Kepala MTsN 2 Parigi serta pihak-pihak terkait yang ikut terlibat, khususnya kepada operator dan pengelola keuangan MTs Negeri 2 Parigi .

Dalam kesempatan tersebut, pihak Kanwil Kemenag Sulteng juga menyerahkan buku Statistik Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021.

By. (Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex