- Kontributor
23 Agustus 2022 0:0:0 163

Kamad MTsN 2 Poso Berikan Reward Kepada Siswa Berprestasi

Ket:


Poso (Kemenag Poso) – Kepala MTsN 2 Poso Risnawati S Panti, memberikan reward kepada enam siswa yang telah menorehkan prestasi baik pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM)  maupun lomba Bahasa Arab Tingkat Kabupaten/Kota, bertempat di halaman MTs.N 2  Poso, Senin (22/8)

Reward ini diberikan kepada siswa yang juara 1 IPA atas nama Naysila, juara 3 Matematika atas nama Moh Daffa azzaky serta harapan 2 IPA atas nama Ibrahim D jamhuri dan siswa yang juara bahasa Arab jaura 1 atas nama Fatih Fauzan, juara 2 atas nama putri aisyah dan juara 3 atas nama Muhammad Raffi Ramadhan

Pemberian reward bagi siswa-siswi yang berprestasi tidak hanya diberikan kali ini, namun merupakan agenda rutin madrasah dalam rangka mengapresiasi kesungguhan, kekuatan tekad siswa-siswi serta dihajatkan untuk peningkatan motivasi belajar dan berlatih siswa dalam segala bidang.

Dalam arahannya, kepala Madrasah Risnawati S Panti menyampaikan terima kasih kepada siswa dan siswi yang telah mengharumkan nama Madrasah dengan prestasinya sebagai juara pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten/Kota yang akan mewakili MTs.N 2 Poso pada kompetisi KSM tingkat Provinsi dan juga bahasa Arab tingkat Provinsi.

“Semoga reward ini (pemberian penghargaan) menjadi motivasi bagi kita untuk lebih semangat untuk menorehkan prestasi ke depan dan kami juga memberikan  sertifikat kepada pendamping ke tiga kegiatan tersebut selama kegiatan”  katanya.

Selanjutnya, melalui wawancara terpisah setelah pemberian penghargaan. Hj Nurhayati Podungge, selaku Koordinator Pembina KSM mengungkapkan kebahagiaannya atas raihan yang didapatkan kali ini. “Tentunya sangat bahagia. Juga menjadi penyemangat untuk berusaha lebih baik dan menjadi yang terbaik.”

Setelah pemberian reward kepada siswa dan siswi yang berprestasi, kepala Madrasah melepas secara resmi kontingen peserta yang akan mengikuti lomba Jumbara (lomba Jumpa Gembira) tingkat provinsi yang akan di laksanakan  di desa Salodik kabupaten Banggai.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex