- Kontributor
31 Mei 2022 0:0:0 149

Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli Sambut Kaur TU yang baru dilantik

Ket: Rapat Koordinasi Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli Ayu, S.Ag.M.Pd.I bersama Kaur TU, staf JFU ,prambhakti dan Satpam .30/05/2022


Tolitoli (MTs Negeri 1 Tolitoli ),- Bertempat diruang Kepala Madrasah, Ayub selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli mengundang seluruh staf JFU, pramubhakti dan Satpam dalam rapat perdana bersama Kaur TU MTs Negeri 1 Tolitoli yang baru Yusran.30/05

Yusran yang sebelumnya merupakan staf pada kantor Urusan Agama Dondo telah dilantik menjadi kepala Urusan Tata usaha pada satker MTs negeri 1 Tolitoli menggantikan Nawis.

Dalam kesempatan tersebut, Ayub mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kaur TU yang Baru Yusran di MTs negeri 1 Tolitoli.  Yusran yang baru beberapa hari dilantik dipersilakan langsung memimpin rapat koordinasi bersama Staf JFU , pramubhkati dan satpam.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Madrasah membacakan uraian kerja masing masing dari staf JFU, Pramubhakti dan satpam. Masing masing uraian kerja dibahas dan di evaluasi  permasalahan dan hambatan kinerja masing masing pegawai.

Ayub berpesan kepada seluruh JFU ,pramubhakti dan satpam agar bekerja sesuai dengan tufoksi masing-masing, segala masalah dan hambatan dalam bekerja dikoordinasikan bersama Kaur TU, tetap semangat, kerjasama dan kekompakan dipertahankan, Pungkasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex