- Kontributor
28 Juli 2020 0:0:0 271

Kepala Kankemenag Parimo Tinjau Lokasi Pembangunan KUA Tinombo

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Parigi Moutong Muslimin di dampingi Kepala KUA Kecamatan Tinombo Maswin, meninjau lokasi rencana pembangunan gedung Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Tinombo, yang di danai oleh Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat KaKanKemenag melakukan kunjungan kerja ke wilayah utara Kabupaten Parigi Moutong, Kamis 23 Juli 2020.

Muslimin mengatakan bahwa gedung KUA yang rencananya akan di bangun pada tahun 2021 yang di danai SBSN tersebut, harus benar-benar diatur segala administrasinya secara baik dan profesional.

Sehingga gedung yang akan di bangun nanti benar-benar berfungsi baik untuk masyarakat, juga mempunyai fasilitas yang cukup untuk era moderen khususnya pada bagian sarana dan prasarananya, ungkapnya.

Muslimin juga memberikan respon positif mengenai lokasi serta gambar bangunan yang sudah trencana sesuai proposal. olehnya kita berharap semoga bantuan fasilitas gedung KUA yang di danai oleh SBSN ini, bisa semakin meningkatkan kwalitas pelayanan nikah serta urusan keagamaan lainnya, bagi masyarakat Kecamatan Tinombo, tuturnya.

Penulis : (Ahdal).

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex